Soal USBN/Ujian Madrasah (UM) IPA Tahun Pelajaran 2020/2021 Paket 2 - Berbagi Ilmu

Berbagi Ilmu

Saat Razia HP Siswi di Kelas Tanpa Sengaja Menemukan...

Saat Razia HP Siswi di Kelas Tanpa Sengaja Menemukan...
Wooow...

Soal USBN/Ujian Madrasah (UM) IPA Tahun Pelajaran 2020/2021 Paket 2

Hai! Berjumpa lagi dengan Berbagi Ilmu. Tidak ada kata berhenti untuk berbagi. Berbagi itu indah. Kita bisa berbagi apa saja yang bermanfaat kapanpun, dimanapun dengan jenis apapun. So, jika Anda hari ini masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk berbagi, jangan menunggu lama! Lakukan dengan segera! 
Berbagi Ilmu kali ini akan membagikan soal USBN/Ujian Madrasah (UM) IPA. Jika pada postingan sebelumnya mimin bagikan yang paket 1, maka kali ini mimin akan bagikan soal USBN/UM IPA paket 2. 
Soal di paket 2 ini memiliki tingkat kesulitan yang sama dengan paket 1 dan materinya pun tidak jauh berbeda dengan paket 1. Paket 2 ini merupakan variasi soal dari paket 1. So, jika adik-adik sudah mengerjakan soal USBN/UM IPA paket 1, sepertinya harus menerima tantangan dengan mengerjakan soal paket 2 ini. Berani? 
Seperti biasa soal USBN/UM IPA ini mimin sajikan dalam bentuk soal online sebagai sarana berlatih soal dan berlatih melaksanakan ujian berbasis komputer.  Seperti biasa sebelum mengerjakan soal isi dulu identitas adik-adik. Dan jangan lupa isikan password/token pada kolom password/token. Adapun password/tokennya adalah gururamir.com.
Bagi adik-adik atau bapak/ibu guru yang memerlukan naskah soal untuk kemudian diunduh dan menjadi bahan latihan atau bahan membuat soal, bisa mengunduh naskah soalnya pada tautan diakhir postingan ini.
Akhirnya slamat mencoba! tetap terus belajar kapanpun dan dimanapun! dan jangan lupa, jangan berhenti berbagi! Berbagi itu indah. Walau hanya dengan satu hurup.

Silakan Unduh naskah soalnya Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal USBN/Ujian Madrasah (UM) IPA Tahun Pelajaran 2020/2021 Paket 2"

Posting Komentar