Format Laporan Kinerja Harian (LKH) Berbasis Si-Eka - Berbagi Ilmu

Berbagi Ilmu

Saat Razia HP Siswi di Kelas Tanpa Sengaja Menemukan...

Saat Razia HP Siswi di Kelas Tanpa Sengaja Menemukan...
Wooow...

Format Laporan Kinerja Harian (LKH) Berbasis Si-Eka

Assalamualaikum wr.wb. Sahabat berbagi Ilmu! Salam sejahtera bagi kita semua. Pada postingan kali ini Berbagi Ilmu akan berbagi Format Laporan Kinerja Harian atau disingkat dengan LKH yang berbasis Si-Eka.
Bagi bapak/ibu yang keseharian menggunakan aplikasi Si-Eka dalam mengisi kegiatan sehari-hari, sebenarnya file LKH sudah bisa didownload langsung dalam format Ms.Excel. Tapi sayangnya format file tersebut belum tersusun rapi, perlu disusun dalam bentuk tabel. Sehingga bapak/ibu harus membuat sendiri formatnya.

Cara Mendownload LKH pada Si-Eka

Untuk membantu bapak/ibu, berbagi ilmu sudah menyediakan format yang disusun sendiri. Bapak/ibu dapat mengunduhnya pada akhir postingan ini.
Sebagai gambaran, format LKH excel ini mengacu pada format laporan Kinerja Bulanan (LKB) yang tersedia di aplikasi Si-Eka. Format ini dibuat semata-mata untuk memudahkan pekerjaan bapak/ibu dalam menyajikan laporan kinerja harian.
Format LKH ini terdiri dari Sheet Menu Utama yang berisi data isian yang haus bapak/ibu isi sesuai dengan data bak/ibu. Selain data pribadi, pada menu ini juga harus diisi tahun pelaporan dan tanggal pelaporan. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini!

Sheet selanjutnya diberi nama bulan dari bulan Januari sampai dengan Desember. Bapak/Ibu tinggal memilih sheet sesuai dengan bulan yang akan dilaporkan. Cara pengisiannya sebagai berikut:
1. Copy paste value capai kinerja harian yang diambil dari Si-Eka
2. Jika Tabel terlalu banyak, jangan dihapus! Silakan dihide saja

Demikianlah yang dapat Berbagi ilmu bagikan. Semoga bermanfaat bagi bapak/ibu 

Format LKH unduh Di Sini
Untuk membuka protect sheet: mtsn11

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Format Laporan Kinerja Harian (LKH) Berbasis Si-Eka"