Aneh Tapi Nyata! Efendi Suami Heniyati Melahirkan Anak - Berbagi Ilmu

Berbagi Ilmu

Saat Razia HP Siswi di Kelas Tanpa Sengaja Menemukan...

Saat Razia HP Siswi di Kelas Tanpa Sengaja Menemukan...
Wooow...

Aneh Tapi Nyata! Efendi Suami Heniyati Melahirkan Anak

Kejadian ini terjadi di daerah Boyolali. Efendi yang menikahi Heniyati setahun yang lalu ternyata pernah melahirkan seorang anak dan anaknya kini telah berusia 6 tahun

Peristiwa langka ini dan mungkin satu-satunya di Indonesia terungkap beberapa hari yang lalu setelah Heniyati mengetahui identitas Efendi yang sebenarnya.

Awalnya pernikahan mereka baik-baik saja, tapi pernikahan mereka terusik setelah Heniyati merasa aneh dengan tingkah laku suaminya. Kecurigaan Heni terhadap suaminya muncul ketika Efendi selalu menghindar saat diajak melakukan hubungan suami isteri
Berbagai alasan disodorkan Efendi agar rahasia terbesarnya tidak terbongkar.

Melihat gelagat suaminya yang tidak lazim ini Heniyati kemudian berinisiatif untuk mencari tahu identitas Efendi sebenarnya. Bagai disambar petir di siang hari, Heniyati tersentak dengan kenyataan yang dihadapinya. Suami idamannya ternyata seorang perempuan  yang pernah melahirkan anak dan kini anaknya telah berusia 6 tahun.

Tidak terima karena sudah ditipu oleh suaminya, Heniyati ingin agar Suwarti alias Efendi dihukum. Dia juga meminta agar pernikahannya dibatalkan.

"Saya ingin kasus ini diusut secara tuntas karena dia sudah menipu dan pernikahan dibatalkan," kata Heniyati, Jumat (15/07/2016) seperti dikutip Tribunnews.com.

Suwarti sekarang harus mendekam di Polres Boyolali dengan tuduhan penipuan dan terancam hukuman 7 tahun penjara

Sumber: Tribunnews.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh Tapi Nyata! Efendi Suami Heniyati Melahirkan Anak"

Posting Komentar